PENGARUH MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD N 1 SEDAYU WONOSOBO TAHUN AJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | TAOFIQ TRI YUDHANTO |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH PENGGUNAAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP
PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD NEGERI JONGKANG SLEMAN TAHUN AJARAN 2014/2015
by: Anik Purwandari
Published: (2015) -
Respons Siswa Terhadap Pembelajaran Ekstrakurikuler Seni Musik Kelas Iv Sd N Krapyak Sedayu Tahun Ajaran 2014/2015(Studi Kasus)
by: Sukma Viridian Sani,
Published: (2015) -
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS WEBSITE ELEARNING
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
PADA SISWA KELAS VI SD SAMPANGAN
BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015
by: BAHTIYAR, YUSUF
Published: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR IPA
MELALUI METODE DISKUSI KELOMPOK SISWA KELAS VI
SD NEGERI MANDUNGAN BANTUL
TAHUN AJARAN 2014/2015
by: WIDYASTUTI, DEWI TRI
Published: (2015) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BENDA KONKRIT TERHADAP
PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD N KRAPYAK
WETAN BANTUL YOGYAKARTA SEMESTER GANJIL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: PUTRA, INDRA KUMALA
Published: (2014)