ADI, N. R. M. (2014). EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 9 YOGYAKARTA. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationADI, NUR ROMDLON MASLAHUL. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 9 YOGYAKARTA. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationADI, NUR ROMDLON MASLAHUL. EFEKTIVITAS PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-TALK-WRITE (TTW) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP N 9 YOGYAKARTA. JURUAN PEND.MATEMATIKA-UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.