PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: WARDANI, RIA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: JURUSAN PGSD-UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25380
record_format oai_dc
spelling ustlib-253802016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTULWARDANI, RIAJURUSAN PGSD-UST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author WARDANI, RIA
spellingShingle WARDANI, RIA
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
author_facet WARDANI, RIA
author_sort WARDANI, RIA
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
title_short PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
title_full PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
title_fullStr PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
title_full_unstemmed PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
title_sort pengaruh model pembelajaran numbered heads together terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas iii sd negeri grojogan tamanan banguntapan bantul
publisher JURUSAN PGSD-UST
publishDate 2014
_version_ 1742525057162280960