PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEADS TOGETHER TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
Saved in:
Main Author: | WARDANI, RIA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL
BELAJAR IPA SISWA KELAS IV SD N GROJOGAN
TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
by: LESTARI, NOVIYANTI
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP
HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI
GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
SEMESTER GASAL TAHUN AJARAN 2013/2014
by: KUNDARI, NINING
Published: (2013) -
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL
TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS VI SDN GROJOGAN TAMANAN BANGUNTAPAN BANTUL
by: SAWITRI, ARUM DAMAR
Published: (2014) -
Efektivitas metode numbered heads together pada pembelajaran tematik terhadap sikap tanggung jawab siswa kelas IV nilai al-Islamiyah Grojogan Bantul
by: Ummun Mayesty
Published: (2018) -
UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DENGAN
MENGGUNAKAN VALUE CLARIFICATION
TECHNIQUE PADA SISWA KELAS VI/A
SD NEGERI GROJOGAN TAMANAN
BANGUNTAPAN BANTUL
by: PRATIWI, DWI AYU
Published: (2014)