ULFAH, M. (2014). PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationULFAH, MARIA. PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationULFAH, MARIA. PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.