APA (7th ed.) Citation

ULFAH, M. (2014). PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

ULFAH, MARIA. PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

ULFAH, MARIA. PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.