PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ULFAH, MARIA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: JURUSAN PGSD-UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25393
record_format oai_dc
spelling ustlib-253932016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015ULFAH, MARIAJURUSAN PGSD-UST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author ULFAH, MARIA
spellingShingle ULFAH, MARIA
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
author_facet ULFAH, MARIA
author_sort ULFAH, MARIA
title PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh pendekatan contextual teaching and learning (ctl) terhadap prestasi belajar ipa siswa kelas vi semester ganjil sd negeri jomblangan banguntapan yogyakarta tahun pelajaran 2014/2015
publisher JURUSAN PGSD-UST
publishDate 2014
_version_ 1742525060158062592