PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-25393 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-253932016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015ULFAH, MARIAJURUSAN PGSD-UST2014TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
ULFAH, MARIA |
spellingShingle |
ULFAH, MARIA PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
author_facet |
ULFAH, MARIA |
author_sort |
ULFAH, MARIA |
title |
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_short |
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_full |
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_fullStr |
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_full_unstemmed |
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND
LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA
SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_sort |
pengaruh pendekatan contextual teaching and
learning (ctl) terhadap prestasi belajar ipa
siswa kelas vi semester ganjil sd negeri
jomblangan banguntapan yogyakarta
tahun pelajaran 2014/2015 |
publisher |
JURUSAN PGSD-UST |
publishDate |
2014 |
_version_ |
1742525060158062592 |