PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | ULFAH, MARIA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MEDIA INTERAKTIF TERHADAP PRESTASI BELAJAR
IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GANJIL SD NEGERI
JOMBLANGAN BANGUNTAPAN YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: ARRIANTI, ATIEK ANDELLA
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING
(CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI
POTORONO BANGUNTAPAN BANTUL YOGYAKARTA SEMESTER
GENAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: ASRORY, MACHRUDIN
Published: (2014) -
PENGARUH PENGGUNAAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR IPA PADA
SISWA KELAS IV SEMESTER GANJIL SD NEGERI JURUGENTONG
BANGUNTAPAN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015
by: SETYANINGSIH, LILIS,MUALIP, AHMAD
Published: (2015) -
PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III
SD NEGERI DAMARJATI SUKOREJO KENDAL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: ROSADI, GALIH
Published: (2015) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE TEAM QUIZ TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI
SEMESTER GANJIL SD 1 KRETEK BANTUL
TAHUN PELAJARAN
2014/2015
by: UMAMI, ANIS
Published: (2014)