UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL (IPS) MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) PADA SISWA KELAS VI SD NEGERI KARANG RENA 02 MAOS CILACAP
Saved in:
Main Author: | LINANGSIH, GALUH |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
by: Maghfiroh
Published: (2014) -
Efektivitas pembelajaran model cooperative learning tipe NHT ( Numbered Heads Together) dengan menggunakan permainan ular tangga terhadap keaktifan belajar dan pemahaman konsep matematika siswa kelas VII
by: Galuh Puspita Praharsiwi
Published: (2015) -
Efektifitas model pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together (NHT) dengan tugas terstruktur terhadap komunikasi matematis siswa kelas VIII SMP N 02 Taman Pemalang
by: Fatikhin
Published: (2013) -
Efektivitas pendekatan kontekstual dengan metode numbered head together (NHT) pada pembelajaran matematika terhadap hasil belajar dan motivasi belajar siswa
by: Nurmalita
Published: (2016) -
Upaya peningkatan kerjasama siswa dalam pembelajaran PKn melalui pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) pada siswa kelas III MIN Ngestiharjo tahun pelajaran 2013/2014
by: Rohayati Latifah
Published: (2014)