PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: HUSNA, AZ-ZAHROTUL FADHILATUL
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: JURUSAN PEND.FISIKA-UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25398
record_format oai_dc
spelling ustlib-253982016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015HUSNA, AZ-ZAHROTUL FADHILATULJURUSAN PEND.FISIKA-UST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author HUSNA, AZ-ZAHROTUL FADHILATUL
spellingShingle HUSNA, AZ-ZAHROTUL FADHILATUL
PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
author_facet HUSNA, AZ-ZAHROTUL FADHILATUL
author_sort HUSNA, AZ-ZAHROTUL FADHILATUL
title PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN PREDICT-OBSERVE-EXPLAIN (POE) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA KELAS X SEMESTER GANJIL DI SMA N 1 PLERET BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh strategi pembelajaran predict-observe-explain (poe) terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas x semester ganjil di sma n 1 pleret bantul yogyakarta tahun ajaran 2014/2015
publisher JURUSAN PEND.FISIKA-UST
publishDate 2014
_version_ 1742525061331419136