YULIANI, W. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS- ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SEMESTER GANJIL SD NEGERI 04 KLUMPIT CILACAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationYULIANI, WAHYU. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS- ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SEMESTER GANJIL SD NEGERI 04 KLUMPIT CILACAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationYULIANI, WAHYU. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS- ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SEMESTER GANJIL SD NEGERI 04 KLUMPIT CILACAP TAHUN PELAJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.