APA (7th ed.) Citation

ROSADILA, S. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

ROSADILA, SEPTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.

MLA (8th ed.) Citation

ROSADILA, SEPTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.