ROSADILA, S. (2014). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationROSADILA, SEPTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationROSADILA, SEPTI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.