PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: ROSADILA, SEPTI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: JURUSAN PGSD-UST 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25436
record_format oai_dc
spelling ustlib-254362016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015ROSADILA, SEPTIJURUSAN PGSD-UST2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author ROSADILA, SEPTI
spellingShingle ROSADILA, SEPTI
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
author_facet ROSADILA, SEPTI
author_sort ROSADILA, SEPTI
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (tsts) terhadap prestasi belajar matematika siswa kelas vi sdn timuran yogyakarta tahun ajaran 2014/2015
publisher JURUSAN PGSD-UST
publishDate 2014
_version_ 1742525071760556032