PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI SDN TIMURAN YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | ROSADILA, SEPTI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2014
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN
by: NATHALIA, GRACE
Published: (2014) -
Pendidikan Karakter (Character Education) Dalam Pengembangan Pembelajaran Fisika Dengan Model Kooperatif Tipe Two Stray (TSTS)
by: Eka Pratiwi Indriwati
Published: (2012) -
Meningkatkan minat dan prestasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS (two stay two stray) pokok bahasan trigonometri siswa kelas Xb MAN Godean Yogyakarta
by: Nanang Khuzaini
Published: (2009) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN
KOOPERATIF TIPE TSTS (TWO STAY TWO STRAY)
SISWA KELAS VIII B SMP N I PURWOSARI
by: VERAWATI, EVA
Published: (2014) -
Pengaruh pendekatan problem based learning (PBL) dengan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray (TSTS) terhadap peningkatan kemampuan pemecahan masalah matematika dan self confidence
by: Zainal Efendi
Published: (2017)