Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Trianto
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Kencana Prenada Media Group 2013
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25545
record_format oai_dc
spelling ustlib-255452016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaMendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)TriantoKencana Prenada Media Group2013TEXT371.1 Tri dISBN:9789791486682Indonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Trianto
spellingShingle Trianto
Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)
author_facet Trianto
author_sort Trianto
title Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)
title_short Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)
title_full Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)
title_fullStr Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)
title_full_unstemmed Mendesain Model Pembelajaran Inovatif-Progresif : Konsep, Landasan, dan Implementasinya Pada Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan ( KTSP)
title_sort mendesain model pembelajaran inovatif-progresif : konsep, landasan, dan implementasinya pada kurikulum tingkat satuan pendidikan ( ktsp)
publisher Kencana Prenada Media Group
publishDate 2013
callnumber-raw 371.1 Tri d
callnumber-search 371.1 Tri d
_version_ 1742525099963056128