MURIYANTI, T. (2014). UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PKn) MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE INSIDE–OUTSIDE–CIRCLE PADA SISWA KELAS VI SD N I SUMBUNG CEPOGO BOYOLALI. JURUSAN PGSD-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationMURIYANTI, TITIK. UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PKn) MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE INSIDE–OUTSIDE–CIRCLE PADA SISWA KELAS VI SD N I SUMBUNG CEPOGO BOYOLALI. JURUSAN PGSD-UST, 2014.
MLA (8th ed.) CitationMURIYANTI, TITIK. UPAYA MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (PKn) MENGGUNAKAN MODEL COOPERATIVE LEARNING TIPE INSIDE–OUTSIDE–CIRCLE PADA SISWA KELAS VI SD N I SUMBUNG CEPOGO BOYOLALI. JURUSAN PGSD-UST, 2014.