PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-25636 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-256362016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDULFERIDA, NIAJURUSAN PGSD-UST2015TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
FERIDA, NIA |
spellingShingle |
FERIDA, NIA PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL |
author_facet |
FERIDA, NIA |
author_sort |
FERIDA, NIA |
title |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR
INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN
PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI
KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL |
title_short |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR
INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN
PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI
KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL |
title_full |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR
INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN
PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI
KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL |
title_fullStr |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR
INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN
PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI
KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL |
title_full_unstemmed |
PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK UNSUR
INTRINSIK CERITA MELALUI METODE BERMAIN
PERAN SISWA KELAS VI A SD NEGERI
KARANGREJEK 1 GUNUNGKIDUL |
title_sort |
peningkatan keterampilan menyimak unsur
intrinsik cerita melalui metode bermain
peran siswa kelas vi a sd negeri
karangrejek 1 gunungkidul |
publisher |
JURUSAN PGSD-UST |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1742525123797188608 |