HARTANTO, B. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JPMIPA-FKIP Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa.
Chicago Style (17th ed.) CitationHARTANTO, BANGKIT. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JPMIPA-FKIP Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, 2015.
MLA (8th ed.) CitationHARTANTO, BANGKIT. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. JPMIPA-FKIP Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.