PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM-BASED LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR IPA DITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | ZAELANI, PULUNG |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PENDIDIKAN IPA-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENINGKATAN MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) SISWA
KELAS VIII SMP INSTITUT INDONESIA
YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN
2014/2015
by: JHENHENRY
Published: (2014) -
PENINGKATAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR IPA
MELALUI MODEL PROBLEM BASED LEARNING SISWA KELAS
VIII E SMP TAMAN DEWASA JETIS YOGYAKARTA TAHUN
PELAJARAN 2014/2015
by: ANDRIANI, TIKA
Published: (2014) -
Model Contextual Learning : mata pelajaran IPA SMP
by: Pusat Pengembangan Kurikulum, Instruktur dan Sumber Belajar
Published: (2016) -
Model Contextual Learning : mata pelajaran IPA SMP
by: Pusat Pengembangan Kurikulum, Instruktur dan Sumber Belajar LPPMP UNY
Published: (2016) -
Pengembangan modul pembelajaran IPA berbasis problem based learning ( PBL ) pada materi cahaya untuk siswa SMP/MTs kelas VIII
by: Isfia Imanyyka
Published: (2019)