PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: NURROCHMA, HASTI SEPTIA
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: JURUSAN PEND. IPA, UST 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25753
record_format oai_dc
spelling ustlib-257532016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015NURROCHMA, HASTI SEPTIAJURUSAN PEND. IPA, UST2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author NURROCHMA, HASTI SEPTIA
spellingShingle NURROCHMA, HASTI SEPTIA
PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
author_facet NURROCHMA, HASTI SEPTIA
author_sort NURROCHMA, HASTI SEPTIA
title PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH PENDEKATAN KETERAMPILAN PROSES TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VIII MTs NEGERI SLEMAN KOTA YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh pendekatan keterampilan proses terhadap hasil belajar ipa siswa kelas viii mts negeri sleman kota yogyakarta tahun ajaran 2014/2015
publisher JURUSAN PEND. IPA, UST
publishDate 2015
_version_ 1742525151960891392