PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS – TS) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS IX A DI SMP N 1 PLAYEN TAHUN AJARAN 2014 / 2015
Saved in:
Main Author: | WIDIYARTI, LIA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PEND. MATEMATIKA-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP
KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA
by: KHOLIFAH, YUYUN NURUL
Published: (2012) -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) PADA SISWA MTs NEGERI KEDU TAHUN PELAJARAN 2011/2012
by: HIDAYAH, NURUL
Published: (2012) -
UPAYA MENINGKATKAN MINAT DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS (TWO STAY TWO STRAY) SISWA KELAS VII SMPN 2 PUNDONG BANTUL
by: Rani Susanti
Published: () -
EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TS-TS (TWO STAY-TWO STRAY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS X AK SMK N 1 JOGONALAN
by: Untari, Sri
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI
SDN TIMURAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2014/2015
by: ROSADILA, SEPTI
Published: (2014)