TANJUNG, C. S. (2015). MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR DALAM TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI MELALUI PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS IV SD N KOTAGEDE 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. PGSD, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationTANJUNG, CANDRA SRI. MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR DALAM TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI MELALUI PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS IV SD N KOTAGEDE 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. PGSD, FKIP, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationTANJUNG, CANDRA SRI. MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR DALAM TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI MELALUI PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS IV SD N KOTAGEDE 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. PGSD, FKIP, UST, 2015.