MENINGKATKAN KEAKTIFAN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR DALAM TEMA SELALU BERHEMAT ENERGI MELALUI PENERAPAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) PADA SISWA KELAS IV SD N KOTAGEDE 4 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | TANJUNG, CANDRA SRI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
PGSD, FKIP, UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh model team assisted individualization (TAI) materi sistem pencernaan terhadap motivasi dan hasil belajar IPA biologi
by: Lita Lestiana
Published: (2018) -
Efektivitas metode pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) dengan teknik permainan terhadap pemahaman konsep dan keaktifan siswa SMP
by: Indri Novitasari
Published: (2012) -
Penerapan pembelajaran kooperatif tipe TAI (Team Assisted Individualization) untuk meningkatkan keaktifan dan prestasi belajar matematika siswa kelas V MI Yappi Mulusan Paliyan Gunungkidul
by: Mei Kurniawati
Published: (2012) -
Efektivitas model pembelajaran kooperatif tipe Team Assisted Individualization (TAI) dan the power of two menggunakan LKS berbasis PMRI terhadap pemahaman konsep dan keaktifan belajar siswa
by: Suhariyati
Published: (2015) -
Pengaruh model pembelajaran team assisted individualization (TAI) berbantu media Power Point terhadap self efficacy dan hasil belajar Biologi
by: Siti Fatika Alim
Published: (2013)