PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: YUNIATI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: PGSD, FKIP, UST 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-25792
record_format oai_dc
spelling ustlib-257922016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRANYUNIATIPGSD, FKIP, UST2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author YUNIATI
spellingShingle YUNIATI
PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
author_facet YUNIATI
author_sort YUNIATI
title PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
title_short PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
title_full PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
title_fullStr PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
title_full_unstemmed PENGUNAAN MODEL PROBLRM BASED LEARNING SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR MATEMTIKA DI KELAS VI SD MUHAMMADIYAH SILIRAN
title_sort pengunaan model problrm based learning sebagai upaya meningkatkan keaktifan dan hasil belajar matemtika di kelas vi sd muhammadiyah siliran
publisher PGSD, FKIP, UST
publishDate 2015
_version_ 1742525159063945216