PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA SISWA KELAS VII D SEMESTER GANJIL MTs NEGERI MAGUWOHARJO TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | WAFI, IFFA HANIFAH AL |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PENDIDIKAN IPA-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
by: Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI
Published: (2015) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN
by: NATHALIA, GRACE
Published: (2014) -
Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
by: Nur Cholifah
Published: (2010) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa kelas X MA Ali Maksum tahun ajaran 2013/2014
by: Nita Listiyani
Published: (2014) -
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE
TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VI
SDN TIMURAN YOGYAKARTA
TAHUN AJARAN
2014/2015
by: ROSADILA, SEPTI
Published: (2014)