PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD ( STUDENTTEAMS ACHIEVEMENT DIVISION ) UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS X OTOMOTIF PADA MATA PELAJARAN PENGGUNAAN ALAT UKUR DI SMK MUHAMMADIYAH IMOGIRI TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | SISWANTA, EKA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan pendidikan Teknik Mesin-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Peningkatan Keaktifan Siswa Dalam Pembelajaran Praktek Otomotif
Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD ( Student Teams Achievement Division ) Siswa Kelas X SMK Muhammadiyah 1 Bantul
by: Sumantri
Published: () -
UPAYA MENINGKATAN HASIL BELAJAR OTOMOTIF DENGAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD ( Student Teams Achievement Division ) SISWA KELAS XI SMK WIRATAMA 45 KAB-WONOSOBO JAWA TENGAH
by: Eko Sujiarko
Published: () -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DENGAN METODE PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD ( STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION ) KELAS 1 MC DI SMK TAMANSISWA JETIS
by: Retnowati
Published: () -
Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement division (STAD) terhadap motiv dan hasil belajar biologi
by: Poppy Indriany
Published: (2017) -
Pengaruh metode kooperatif tipe Student Teams Achievement Division ( STAD ) dengan alat peraga terhadap hasil belajar dan keaktifan materi ikatan kimia kelas X
by: Agna Khoiriah
Published: (2023)