APRIANINGTYAS, M. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015. Jurusan Pendidikan Fisika-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationAPRIANINGTYAS, MEJI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015. Jurusan Pendidikan Fisika-UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationAPRIANINGTYAS, MEJI. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015. Jurusan Pendidikan Fisika-UST, 2015.