PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: APRIANINGTYAS, MEJI
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Jurusan Pendidikan Fisika-UST 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-26287
record_format oai_dc
spelling ustlib-262872016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015APRIANINGTYAS, MEJIJurusan Pendidikan Fisika-UST2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author APRIANINGTYAS, MEJI
spellingShingle APRIANINGTYAS, MEJI
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
author_facet APRIANINGTYAS, MEJI
author_sort APRIANINGTYAS, MEJI
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh model pembelajaran sets (science, invironment, technology, and society) terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan tekanan pada zat padat,cair dan gas siswa kelas viii semester genap sekolah menengah pertama negeri 2 ambal kebumen tahun ajaran 2014/2015
publisher Jurusan Pendidikan Fisika-UST
publishDate 2015
_version_ 1742525280916865024