PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Jurusan Pendidikan Fisika-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-26287 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-262872016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015APRIANINGTYAS, MEJIJurusan Pendidikan Fisika-UST2015TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
APRIANINGTYAS, MEJI |
spellingShingle |
APRIANINGTYAS, MEJI PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT, TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN TAHUN AJARAN 2014/2015 |
author_facet |
APRIANINGTYAS, MEJI |
author_sort |
APRIANINGTYAS, MEJI |
title |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT,
TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN
TAHUN AJARAN 2014/2015 |
title_short |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT,
TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN
TAHUN AJARAN 2014/2015 |
title_full |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT,
TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN
TAHUN AJARAN 2014/2015 |
title_fullStr |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT,
TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN
TAHUN AJARAN 2014/2015 |
title_full_unstemmed |
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SETS (SCIENCE, INVIRONMENT,
TECHNOLOGY, AND SOCIETY) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN TEKANAN PADA ZAT PADAT,CAIR DAN GAS SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
NEGERI 2 AMBAL KEBUMEN
TAHUN AJARAN 2014/2015 |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran sets (science, invironment,
technology, and society) terhadap prestasi belajar fisika pokok bahasan tekanan pada zat padat,cair dan gas siswa kelas viii semester genap
sekolah menengah pertama
negeri 2 ambal kebumen
tahun ajaran 2014/2015 |
publisher |
Jurusan Pendidikan Fisika-UST |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1742525280916865024 |