PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS III SD NEGERI KARANGANYAR NGEMPLAK SLEMAN
Saved in:
Main Author: | KURNIAWAN, PRAMDITYA SUJUD |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pusat pengembangan penataran guru(PPPG)Matematika
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH MODEL TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP
KEAKTIFAN DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA
KELAS VII SMP MUHAMMADIYAH 5 YOGYAKARTA
by: KHOLIFAH, YUYUN NURUL
Published: (2012) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN
by: NATHALIA, GRACE
Published: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA MELALUI METODE TWO STAY TWO STRAY
SISWA KELAS III SD KAREN BANTUL
TAHUN AJARAN 2014/2015
by: ERMAWATI EKA APRIANAEKA
Published: (2015) -
Upaya meningkatkan keaktifan siswa dengan menggunakan strategi two stay two stray dalam pembelajaran IPS kelas V MI Ma'arif Patalan Jetis Bantul
by: Arin Dewi Sulistianingrum
Published: (2012) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
by: Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI
Published: (2015)