PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PENDIDIKAN IPA-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-26409 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-264092016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTAAZIZ, ZUDI BAHTIARJURUSAN PENDIDIKAN IPA-UST2015TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
AZIZ, ZUDI BAHTIAR |
spellingShingle |
AZIZ, ZUDI BAHTIAR PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA |
author_facet |
AZIZ, ZUDI BAHTIAR |
author_sort |
AZIZ, ZUDI BAHTIAR |
title |
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA |
title_short |
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA |
title_full |
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA |
title_fullStr |
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA |
title_full_unstemmed |
PENGARUH PENGGUNAAN MULTIMEDIA INTERALTIF TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR IPA MATERI EKOSISTEM KELAS VII SMP NEGERI 10 YOGYAKARTA |
title_sort |
pengaruh penggunaan multimedia interaltif terhadap motivasi dan hasil belajar ipa materi ekosistem kelas vii smp negeri 10 yogyakarta |
publisher |
JURUSAN PENDIDIKAN IPA-UST |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1742525309834493952 |