CLAROTTA, A. U. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GETARAN, GELOMBANG DAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 (GENAP) SMP N 2 GAMPING TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN FISIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationCLAROTTA, ARENDRA UNGGUL. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GETARAN, GELOMBANG DAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 (GENAP) SMP N 2 GAMPING TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN FISIKA-UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationCLAROTTA, ARENDRA UNGGUL. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN GETARAN, GELOMBANG DAN BUNYI SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 (GENAP) SMP N 2 GAMPING TAHUN AJARAN 2014/2015. JURUSAN FISIKA-UST, 2015.