PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Kuwati Sri
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Pustaka Pelajar 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-26738
record_format oai_dc
spelling ustlib-267382016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMENKuwati SriPustaka Pelajar2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Kuwati Sri
spellingShingle Kuwati Sri
PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN
author_facet Kuwati Sri
author_sort Kuwati Sri
title PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN
title_short PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN
title_full PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN
title_fullStr PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN
title_full_unstemmed PENGARUH PENERIMAAN TUNJANGAN PROFESI, MOTIVASI KERJA, DAN PENGALAMAN MENGAJAR TERHADAP KINERJA GURU TK DI KECAMATAN KEBUMEN
title_sort pengaruh penerimaan tunjangan profesi, motivasi kerja, dan pengalaman mengajar terhadap kinerja guru tk di kecamatan kebumen
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2015
_version_ 1742525393152245760