Nurdianta. (2015). EFEKTIVITAS PENDEKATAN RESOURCE-BASED LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG SIFAT-SIFAT CAHAYA PADA SISWA KELAS V SDN GIRISEKAR SEMESTER I TAHUN 2014/2015. Pustaka Pelajar.
Chicago Style (17th ed.) CitationNurdianta. EFEKTIVITAS PENDEKATAN RESOURCE-BASED LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG SIFAT-SIFAT CAHAYA PADA SISWA KELAS V SDN GIRISEKAR SEMESTER I TAHUN 2014/2015. Pustaka Pelajar, 2015.
MLA (8th ed.) CitationNurdianta. EFEKTIVITAS PENDEKATAN RESOURCE-BASED LEARNING DALAM UPAYA PENINGKATAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA TENTANG SIFAT-SIFAT CAHAYA PADA SISWA KELAS V SDN GIRISEKAR SEMESTER I TAHUN 2014/2015. Pustaka Pelajar, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.