PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN, STATUS SOSIAL EKONOMI ORANG TUA DAN MINAT BELAJAR TERHADAP PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI DI KECAMATAN GOMBONG KABUPATEN KEBUMEN TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | Rosiana Siti |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
pengaruh motivasi siswa terhadap prestasi belajar bahasa arab di smp muhammadiyah gombong kebumen jawa tengah
by: Shohibuddarojah
Published: (2005) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DALAM MENINGKATKAN MINAT DAN HASIL BELAJAR
ILMU PENGETAHUAN ALAM SISWA KELAS VIII
SEKOLAH MENENGAH PERTAMA
NEGERI 1 KEBUMEN
TAHUN PELAJARAN
2014/2015
by: Badyani
Published: (2015) -
PERANCANGAN INTERIOR MUSEUM BENTENG VAN DER WIJCK, GOMBONG, KEBUMEN
by: HERWANTO, Toni
Published: (2016) -
Hubungan Antara Percaya Diri, Minat Belajar Dan Perhatian Orang Tua Dengan Prestasi Belajar
by: Caritas Dharu Murganingsih
Published: (2003) -
HUBUNGAN MINAT MEMBATIK DENGAN PRESTASI BELAJAR
BATIK SISWA KELAS X DI SEKOLAH MENENGAH
KEJURUAN NEGERI 5 YOGYAKARTA
TAHUN PELAJARAN 2014/2015
by: Ndawu, Tin Dels Marce
Published: (2015)