PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Pustaka Pelajar
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
ustlib-26828 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
ustlib-268282016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL TAHUN PELAJARAN 2014/2015SumaryantiPustaka Pelajar2015TEXTIndonesia |
institution |
Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
description |
|
format |
TEXT |
author |
Sumaryanti |
spellingShingle |
Sumaryanti PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
author_facet |
Sumaryanti |
author_sort |
Sumaryanti |
title |
PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS
DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN
SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_short |
PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS
DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN
SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_full |
PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS
DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN
SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_fullStr |
PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS
DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN
SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_full_unstemmed |
PENGARUH FREKUENSI BELAJAR, KREATIVITAS
DAN KEDISIPLINAN TERHADAP PRESTASI BELAJAR PKN
SISWA SMPN 4 PANDAK BANTUL
TAHUN PELAJARAN 2014/2015 |
title_sort |
pengaruh frekuensi belajar, kreativitas
dan kedisiplinan terhadap prestasi belajar pkn
siswa smpn 4 pandak bantul
tahun pelajaran 2014/2015 |
publisher |
Pustaka Pelajar |
publishDate |
2015 |
_version_ |
1742525415008763904 |