PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rahayu Sri
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Pustaka Pelajar 2014
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-26868
record_format oai_dc
spelling ustlib-268682016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014Rahayu SriPustaka Pelajar2014TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Rahayu Sri
spellingShingle Rahayu Sri
PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
author_facet Rahayu Sri
author_sort Rahayu Sri
title PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_short PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_full PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_fullStr PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_full_unstemmed PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA BANGUN RUANG DAN KONVENSIONAL TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI DAN FREKUENSI BELAJAR PADA SISWA SMK NEGERI 1 SEDAYU BANTUL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
title_sort pengaruh penggunaan media bangun ruang dan konvensional terhadap prestasi belajar matematika ditinjau dari motivasi dan frekuensi belajar pada siswa smk negeri 1 sedayu bantul tahun pelajaran 2013/2014
publisher Pustaka Pelajar
publishDate 2014
_version_ 1742525424545562624