PERBEDAAN PRESTASI BELAJAR FISIKA POKOK BAHASAN CAHAYA ANTAR YANG DIAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK-PAIR-SHARE DAN TIPE TWO STAY TWO STRAY SISWA KELAS VIII SEMESTER GENAP SMP TAMAN DEWASA IBI PAWIYATAN YOGYAKARTA TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Saved in:
Main Author: | Pembimbing: Sumadi,Pembimbing: Hidayati,BOISALA, MARIA NOVILIA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Prodi P.Fisika, FKIP, UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
by: Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI
Published: (2015) -
Meningkatkan minat dan prestasi belajar matematika dengan model pembelajaran kooperatif tipe TSTS (two stay two stray) pokok bahasan trigonometri siswa kelas Xb MAN Godean Yogyakarta
by: Nanang Khuzaini
Published: (2009) -
Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray sebagai upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas Xa MAN Godean Yogyakarta
by: Muhamad Alwi
Published: (2012) -
Pembelajaran kontekstual dengan strategi kooperatif tipe two stay two stray dalam upaya meningkatkan aktivitas belajar matematika siswa kelas VII SMP Muhammadiyah 3 Ampel
by: Nur Cholifah
Published: (2010) -
Pengaruh model cooperatif learning tipe TSTS ( Two Stay Two Stray ) terhadap motivasi dan hasil belajar biologi siswa kelas XI SMA N 1 Sewon
by: Yayas Ayu Safitri
Published: (2019)