Pembimbing: Renyaan, V. B. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi P.Fisika, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi P.Fisika, FKIP, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi P.Fisika, FKIP, UST, 2015.