APA (7th ed.) Citation

Pembimbing: Renyaan, V. B. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi P.Fisika, FKIP, UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi P.Fisika, FKIP, UST, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi P.Fisika, FKIP, UST, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.