PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi, Widodo,NURDIANSYAH, WAHYU
Format: TEXT
Language:Indonesia
Published: Prodi P.Fisika, FKIP, UST 2015
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id ustlib-27005
record_format oai_dc
spelling ustlib-270052016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaPENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi, Widodo,NURDIANSYAH, WAHYUProdi P.Fisika, FKIP, UST2015TEXT530.72 Nur PIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi, Widodo,NURDIANSYAH, WAHYU
spellingShingle Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi, Widodo,NURDIANSYAH, WAHYU
PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
author_facet Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi, Widodo,NURDIANSYAH, WAHYU
author_sort Pembimbing: Renyaan, Veator,Pembimbing: Budhi, Widodo,NURDIANSYAH, WAHYU
title PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_short PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_fullStr PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_full_unstemmed PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DEVIACSION) TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA PADA POKOK BAHASAN BUNYI SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 9 YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
title_sort pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe stad (student teams achievment deviacsion) terhadap prestasi belajar fisika pada pokok bahasan bunyi siswa kelas viii smp negeri 9 yogyakarta tahun ajaran 2014/2015
publisher Prodi P.Fisika, FKIP, UST
publishDate 2015
callnumber-raw 530.72 Nur P
callnumber-search 530.72 Nur P
_version_ 1742525458450219008