APA (7th ed.) Citation

PRISMANA, R. (2015). EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIK ADITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi Matematika, JPMIPA, FKIP, UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

PRISMANA, ROSANA. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIK ADITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi Matematika, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

PRISMANA, ROSANA. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIK ADITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi Matematika, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.