PRISMANA, R. (2015). EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIK ADITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi Matematika, JPMIPA, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPRISMANA, ROSANA. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIK ADITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi Matematika, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationPRISMANA, ROSANA. EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISIONS) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIK ADITINJAU DARI KEAKTIFAN SISWA KELAS VIII SEMESTER 2 TAHUN AJARAN 2014/2015. Prodi Matematika, JPMIPA, FKIP, UST, 2015.