Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, A. (2015). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1. Prodi PGSD, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationPembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1. Prodi PGSD, FKIP, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationPembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1. Prodi PGSD, FKIP, UST, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.