EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI BOJONG 1
Saved in:
Main Author: | Pembimbing: Hidayati,pembimbing: Wijayanti, Astuti,LINDAYANI, SILVI, RISKA, DWI |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
Prodi PGSD, FKIP, UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Meningkatkan minat belajar siswa kelas VII B MTs N Pakem Sleman dalam pembelajaran fiqih melalui penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray
by: Widian Astuti
Published: (2011) -
Implementasi model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray sebagai upaya meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas Xa MAN Godean Yogyakarta
by: Muhamad Alwi
Published: (2012) -
PENINGKATAN KEAKTIFAN SISWA DAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) PADA SISWA KELAS V SDN RINGINSARI DEPOK SLEMAN
by: NATHALIA, GRACE
Published: (2014) -
Efektivitas penerapan model pembelajaran kooperatif tipe two stay two stray terhadap keaktifan dan hasil belajar siswa kelas X MA Ali Maksum tahun ajaran 2013/2014
by: Nita Listiyani
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW DAN TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 BANGUNTAPAN BANTUL SEMESTER GASAL TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: SAMSIYAH, SITI
Published: (2014)