PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS III SEMESTER GENAP SD NEGERI GODEAN II SLEMAN TAHUN PELAJARAN 2014/2015
Salvato in:
Autore principale: | Titien Wihastari |
---|---|
Natura: | TEXT |
Lingua: | Indonesia |
Pubblicazione: |
Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan UST
2015
|
Tags: |
Aggiungi Tag
Nessun Tag, puoi essere il primo ad aggiungerne! !
|
Documenti analoghi
-
PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS
TOGETHER (NHT) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA
SISWA KELAS V SDN MENDUNGAN 1
YOGYAKARTA
di: WIDIANINGSIH, ANA TRI
Pubblicazione: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SD NEGERI KOTAGEDE 3 YOGYAKARTA SEMESTER GANJIL TAHUN PELAJARAN 2014/2015
di: PRASETYA, ARDHI BAYU
Pubblicazione: (2015) -
Pengaruh pendekatan kontekstual dengan setting pembelajaran kooperatif tipe Numbered Heads Together ( NHT ) terhadap kemampuan representasi matematis siswa
di: Maghfiroh
Pubblicazione: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SEMESTER GASAL SD NEGERI RINGINANOM I TEMPURAN MAGELANG
TAHUN PELAJARAN
2014/2015
di: MAHANANI, RIZKI ASTUTI
Pubblicazione: (2014) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) TERHADAP
PRESTASI BELAJAR ILMU PENGETAHUAN
ALAM (IPA) KELAS III SEMESTER
GASAL SDN RINGINANOM 01
TEMPURAN MAGELANG
TAHUN PELAJARAN
2014/2015
di: KARYATI, RATNA AMELIA
Pubblicazione: (2014)