APA引文

Setiawan, F. S. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD BATURETNO KECAMATAN BANGUNTAPAN KABUPATEN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Penataran Guru SMTK se Indonesia angkatan III Nusa Dua Bali.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Setiawan, Feronika Soni. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD BATURETNO KECAMATAN BANGUNTAPAN KABUPATEN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Penataran Guru SMTK se Indonesia angkatan III Nusa Dua Bali, 2015.

MLA引文

Setiawan, Feronika Soni. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD BATURETNO KECAMATAN BANGUNTAPAN KABUPATEN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015. Penataran Guru SMTK se Indonesia angkatan III Nusa Dua Bali, 2015.

警告:這些引文格式不一定是100%准確.