Ardianti, E. R. (2015). EFEKTIVITAS PENGGUNAAN “MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT)” TERHADAP “PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL” PADA SISWA KELAS III SD SE-KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA. PGSD, FKIP, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationArdianti, Erna Rizki. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN “MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT)” TERHADAP “PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL” PADA SISWA KELAS III SD SE-KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA. PGSD, FKIP, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationArdianti, Erna Rizki. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN “MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM GAMES TOURNAMENT (TGT)” TERHADAP “PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL” PADA SISWA KELAS III SD SE-KECAMATAN KRATON YOGYAKARTA. PGSD, FKIP, UST, 2015.