Munawaroh, A. T. (2015). EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL. Program Studi PGSD, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationMunawaroh, Annisa Tutut. EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL. Program Studi PGSD, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationMunawaroh, Annisa Tutut. EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL. Program Studi PGSD, UST, 2015.