APA (7th ed.) Citation

Munawaroh, A. T. (2015). EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL. Program Studi PGSD, UST.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Munawaroh, Annisa Tutut. EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL. Program Studi PGSD, UST, 2015.

MLA (8th ed.) Citation

Munawaroh, Annisa Tutut. EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL. Program Studi PGSD, UST, 2015.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.