EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL

保存先:
書誌詳細
第一著者: Munawaroh, Annisa Tutut
フォーマット: TEXT
言語:Indonesia
出版事項: Program Studi PGSD, UST 2015
タグ: タグ追加
タグなし, このレコードへの初めてのタグを付けませんか!
PINJAM
id ustlib-27618
record_format oai_dc
spelling ustlib-276182016-08-08 00:00:00Perpustakaan UST YogyakartaEFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTULMunawaroh, Annisa TututProgram Studi PGSD, UST2015TEXTIndonesia
institution Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
description
format TEXT
author Munawaroh, Annisa Tutut
spellingShingle Munawaroh, Annisa Tutut
EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL
author_facet Munawaroh, Annisa Tutut
author_sort Munawaroh, Annisa Tutut
title EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL
title_short EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL
title_full EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL
title_fullStr EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL
title_full_unstemmed EFEKTIFITAS PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL SISWA KELAS III SD NEGERI SE-GUGUS 1 PIYUNGAN BANTUL
title_sort efektifitas penggunaan model pembelajaran kooperatif tipe student teams achievement divisions (stad) terhadap hasil belajar ilmu pengetahuan sosial siswa kelas iii sd negeri se-gugus 1 piyungan bantul
publisher Program Studi PGSD, UST
publishDate 2015
_version_ 1742525607990788096