Subekti. (2015). EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. JURUSAN MATEMATIKA-UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationSubekti. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. JURUSAN MATEMATIKA-UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationSubekti. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. JURUSAN MATEMATIKA-UST, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.