EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN TEAM ACCELERATED INSTRUCTION TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA KELAS VIII SMP MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA
Saved in:
Main Author: | Subekti |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN MATEMATIKA-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE DRILL TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL SISWA
KELAS VIII SMP NEGERI 4 PANGGANG
GUNUNGKIDUL
by: PUJIASTUTI, SUSIANA
Published: (2015) -
Pengembangan LKS matematika SMP berbasis kontekstual untuk memfasilitasi pencapaian kemampuan memecahkan masalah
by: Erna Wahyuni
Published: (2012) -
Dampak problem based learning menggunakan open ended problem terhadap kemampuan berpikir siswa SMP ditinjau dari kemampuan awal matematika
by: Susanti
Published: (2013) -
EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ACCELERATED INSTRUCTION ( TAI ) BERBASIS CTL TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 SRANDAKAN
by: KURNIAWATI, SITI
Published: (2014) -
PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF
TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT TERHADAP PRESTASI
BELAJAR MATEMATIKA DITINJAU DARI KEMAMPUAN
AWAL SISWA KELAS VIII SMP N 1 KARANGANYAR
by: TIARA HARDANI
Published: (2015)