PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD N TIMBULHARJO BANTUL YOGYAKARTA 2014/2015
Saved in:
Main Author: | PRIYAMBODO, PEBRIANA |
---|---|
Format: | TEXT |
Language: | Indonesia |
Published: |
JURUSAN PGSD-UST
2015
|
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
PENGARUH METODE INKUIRI TERBIMBING TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS VI SDN TIMBULHARJO SEWON BANTUL YOGYAKARTA TAHUN AJARAN 2014/2015
by: Pembimbing: Budhi, Widodo,NUGROHO, ASEP,Pembimbing: Pusporini, Widowati
Published: (2015) -
PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN INKUIRI TERHADAP PRESTASI BELAJAR IPA SISWA KELAS V SD NEGERI TIMBULHARJO BANTUL SEMESTER GENAP TAHUN PELAJARAN 2013/2014
by: HERIYANTI, NOVIA LISTYA
Published: (2014) -
EFEKTIVITAS PENDEKTAN SCIENTIFIC TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SDN TIMBULHARJO, SEWON BANTUL
by: Pembimbing: Hidayati,Pembimbing: Pusporini, Widowati,CICIANITA
Published: (2015) -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA
MELALUI MODEL PEMBELAJARAN TAKE AND GIVE SISWA
KELAS III SD SUTRAN BANTUL TAHUN AJARAN 2014/2015
by: FATONI, ARIF
Published: (2014) -
UPAYA MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR IPA
MELALUI PENGGUNAAN METODE MIND MAPPING PADA SISWA
KELAS III SD N GLAGAHAN BANTUL
TAHUN AJARAN 2014/ 2015
by: WIJAYANTI, RISMA
Published: (2014)