SARI, D. N. (2015). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016. Program Studi PGSD, UST.
Chicago Style (17th ed.) CitationSARI, DITA NOVITA. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016. Program Studi PGSD, UST, 2015.
MLA (8th ed.) CitationSARI, DITA NOVITA. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS IV SD NEGERI PRABUGANTUNGAN 01 LEBAK BANTEN TAHUN PELAJARAN 2015-2016. Program Studi PGSD, UST, 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.